Foto Gambar Modifikasi Honda Jazz GE8 Modif Ekterior Elegan Dan Setingan Mesin
Gambar Modifikasi Honda Jazz GE8 Modif Ekterior Elegan Dan Setingan Mesin, dilansirkan Honda Jazz GE8 rupanya masih ada pendahulu dari mobil jazz ge8 ini yaitu Honda Jazz GD3 I-DSI & VTEC, jika membahas menegenai tampilan ekterior Honda jazz ge8 ini pastinya lebih keren dari honda Jazz GD3 I-DSI, bisa dilihat dari lampu depan honda jazz gd3 ini kecil serta tidak menyirip panjang seperti honda jazz ge8, yang kesan nya jazz ge8 ini seperti mobil sport.
banyak yang penasaran dengan tampilan honda jazz ge 8, beragam modifikasi honda jazz ge 8 ini mulai dari modifikasi honda jazz ge 8 pakai striping , modifikasi honda jazz ge8 airbrush, modifikasi velg bbs honda jazz ge8, serta banyak lagi yang diterpkan dalam modifikasi honda jazz ge 8 ini, selain tampilan mobil ini seperti mobil balap juga sangat mudah memodifikasi jazz ge 8 ini.
Konsep modifikasi Honda Jazz GE8 yang sedang trend atau populer, pada kumpulan gambar modifikasi ini bisa menjadi bahan atau gamabaran sampai sejauh mana perkembangan modifikasi Honda jazz ge 8, yang pastinya modifikasi ceper pada jazz ge 8, permainan Chamber roda itu yang sekarang sedang trend serta permaianan cat asli diganti dengan warna- warna jreng.
Pasti ada yang mengira tenaga Honda Jazz GD3 I-DSI dengan Honda Jazz GE8 sama, secara kasat mata mungkin bisa terlihat sama saja tapi mengenai perfoma tenaga Honda Jazz GE8 lebih unggul karena memang tahun nya di atas honda jazz Honda Jazz GD3 I-DSI,.
Apalagi kalau seandainya yang memodifikasi Honda jazz ge8 memberikan racikan korekan pada mesin sudah di pastikan racing performance pada internal mesin yang membuat mobil berakselerasi lebih cepat. Waktu yang tercatat pada Honda Jazz GE8 ini mampu melintas cepat 9 detik di lintasan drag race 201 meter.
Rahasia meningkatkan tenaga mesin Honda jazz GE 8 ini, harus sangat teliti dalam pengerjaan poting-polish itu akan memaksimalkan tenaga mesin honda jazz ge8, Selain itu pula pada kompresi perlu juga di tingkatkan dengan cara papas kepala silinder, jangan banyak-banyak cukup 0,7 milimeter saja. jika ingin lebih ya itu sesuai kebutuhan mesin masing masing jika ingin lebih kencang tenaga mesin jazz ge8 ini ya silahkan tambah lagi.
Sistem exhaut pasti perlu diperhatikan Honda jazz ge 8 ini mengandalkan prod ORD exhaust mulai dari downpipe, higga muffler. untuk mengotimalkan lagi, ECU diganti dengan standalone dari Haltech. Ecu yang sebeleum nya pakai piggyback, dapat tenaga cuma sampai 155HP.
Namun diganti pakai ECI standalone, pertama di coba memang kurang enak. tapi setelah di Tuning ketemu juga. sebenar nya tenaga tetap sama tapi hasilnya lebih enak, jujur, sementara intake berikut fuel system masih orisinil bawaan honda jazz ge 8.
Mengenai aliran tenaga transmisi, kampas kopling di ganti menggunakan ACT, serta dekrup custom. Mengacu kepada regulasi Stock 1.5, roda boleh diganti untuk mendapatkan traksi yang bagus. Di depan, Honda Jazz berkode GE8 ini cukup mengandalkan velg 15 inci dibalut ban Achilles 123. Sementara suspensi juga di-custom untuk membantu traksi pada saat start.
itu saja mengenai pembahasan modifikasi Honda Jazz GE8 dari mulai eksterior sampai performa mesin, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung.
Tidak ada komentar: